Trip ke Lemukutan (1)

salam,

bener kata yanet,
kalimat "TULIS SEBELUM LUPA" itu sungguh sakti adanya.
mana lupaan anaknya...

yo wis, tulisan panjang setelah ini akan bercerita tentang birthday gateaway yang dipaksa paksain biar tetep kejadian bisa berangkat. pake acara bolos kerja dan ninggalin papah sakit.
kudunya mau nulis trip ke Berawan't dulu, apa daya memory tak sampai. memory ngadat. hehehehe..

jadi..
here we go,

kenalnya sama mas iqbal #jajagitrip ini sebenernya lewat instagram, eh taunya pas mau open trip ke Lemukutan, aku diajakin, baek banget.
fixnya udah mepet banget hari H tanggal 2 Januari 2016. Tapi, karena udah kebelet pengen ke Pulau dan saking kompetitif sama ucu yang udah snorkeling duluan, jadi yah, hayuk aja dijadiin. eh, papa sakit doooonk~~~

ijin udah ditangan, terusnya malem tanggal 1 itu dijadiin berangkat nyusul ke Mempawah mau minep ke rumahnya Iqbal aja, karena biar gak keburu buru ke Teluk Suak besok tanggal 2 paginya.
gak usah diceritain lah ya seberapa investigatifnya Mama aku mau ngetrip sama siapa. Panjang!
Pokoknya malem tanggal 1 jam 9 malem liwat aku duduk ajah di motor di parkiran Taman Digulist yang lagi ngehits itu nelponin Deni yang malem itu juga baru mauk ditemuin. Iqbalnya mana?
udah berangkat duluaaaan~~

Aman. Sama Deni ngobrol sepanjang perjalanan ke Mempawah, taunya circle of friends-nya disitu situ aja, jadi ngobrolnya lumayan nyambung, sukur deh, takutnya krik krik di motor karena gak kenal kan, bahaya lagi kalo aku sampe tidur di motor, anaknya selain lupaan, hobi tidur di motor jugak~~

Paginya, berangkat rame rame sama rombongan, mau ketemuan sama beberapa temen lagi di meeting point sesungguhnya, Teluk Suak.


Teluk Suak yang dirindukan #halah

bagus ya, pertama kemari tahun 2012 kalo gak salah

perjalanan pake kapal air kelotok-apa sih sebenernya namanya- ke Pulau makan waktu kira kira 2 jam lebih kurangnya mohon dimaapkan. ternyata eh ternyata gak sampe 2 jam donk, asik. Gimana selama perjalanan? Duh ya, pemandangannya bagussss bener. Gelombangnya aduhai juga, pake acara selingan dikit. Hoek~ muntah coklat tadi pagiiiii. Hahahahahahahaa.. ikun mah anaknya gitu, mau muntah ya muntah aja, mau nangis ya nangis aja..
Tapi bentaran aja kok, abis jackpot ya udah enakeun dan gak sabar nungguin kapal sandar ke Pulau.

pasukan kabin belakang

sejauh mata memandang
Dikabarin memang dari sebelum ngetrip sama Iqbal kalo ntar kita dibekelin life jacket, ngehnya aku sih ya life jacketnya ntar dipake pas mau berenang berenang jenguk ikan, eh taunyaaaaa..

kita diturunin gak persis ke Pulau, ke Pulaunya di dayung sama bapake sampan, ASOI!
Kapal motornya gak bisa sandar, surut apa ya airnya, auk deh lupa nanya, yang ada kita didayungin sampe Pulau, serem serem sedaaaap rasanya. Life jacket juga gak kepake akhirnya, anaknya jagoan! *sambil komat kamit baca doa padahal*

hore sampe!

Rumah Singgah :))
Pas udah nyampe Pulau itu, taunya temen temen #jajagitrip ini udah ada yang nyampe dari hari sebelumnya, terus kita dijemputin pake motor, diboncengin sampe ke rumah yang bakal kita inepin sambil ngangkutin barang barang yang segambreng yang mau dipake dan disimpen di rumah. full service deh!

gemes mau nyobain pantai
Dulu, juga udah pernah diceritain di blog ini- pernah mampir juga ke Randayan. nah Randayan sama Lemukutan ini kan gak jauh letaknya-gugusan gitu deh masih *cmiiw* jadi dari daratan udah kepikiran aja kalo ntar penampakannya akan kurang lebih sama lah ya, eh taunyaaaa beda bangeeeeet. Di Randayan gak ada perkampungannya, kalo di Lemukutan ini ada perkampungannya, jadi rasanya lebih homy, terus kalo di Randayan pasir yang menghadap pantainya banyaaaaak, melimpah, nah kalo di Lemukutan ini gak, cuma bebatuannya yang lebih banyakan.

Jadi, temen temen dari #jajagitrip ini memang punya misi di setiap perjalanannya selalu mau coba berbagi ke siapa aja yang ditemuin di tripnya, paling gak bagi senyum kali ya~~
Dan, ke anak anak Pulau sini memang udah di arrange aja jadualnya untuk kegiatan main main kecil kecilan lah sambil bagi bagi hadiah. Pantetaaaan sesiangan lalu itu bocah bocah udah pada ngumpul aja..

favorit! lucu banget mereka.

ini juga peserta favoriiiiiiiit!!!! anak kota yang main ke pantai pake sepatu, okesip.
permainannya mencari harta karun sambil tutup mata. hehehehe, enggak dink!
bagi bagi hadiah

bersambung..





Note: Semua photo/dokumentasi yang digunakan adalah milik www.jajagitrip.com #jajagitrip

Komentar

Postingan Populer