happy (birth)day TVRI KalBar

salam,

selamat ulang tahun TVRI KalBar, sekolahan baru aku ^^

harusnya sih postnya dibuat di bulan September, tapi yaaaaa jadual sibuk cyiiiin, jadi kuli sana sini jadi ya baru kali ini sempet kebuat. lagian kamera yang ada isi poto potonyah dibawa umak apak ke Tanah Mekkah hihihihihi..

oh ya, di TVRI ini sih sebenernya kita nih bisa dibilang tenaga kerja lepas gitu, apasih bahasa kerennya, freelance gitu, tapi teteup aja walopun 'anak bawang' hebohnya gak ngalah ngalahin pegawai beneran, kebanyakan makan garem kali ya kita nih, abis pecicilannya gak abis abis -___-

sayang dihari keluarga TVRI ini, gak semua presenter wannabe bisa ikutan. si biang kerok alias ikbal gak ikutan, si ayu kemayu Sri juga ikutan, Rani si Bapak Deklamasi juga gak ikutan. jadi yang kesisa beberapa ini ya ntar tampangnya bakal nongol di photo photo yang akan terpampang nyata.

acaranya dimulai jam 6 menurut jadual, dan alhamdulillah bisa dimulai gak ngaret ngaret dari waktu sebenernya. jam setengah 7 kurang udah mulei start buat jalan santai, pesertanya ya bapak ibu pegawai TVRI sama keluarganya sama kita kita ini tim penggembira, kira kira adalah sekitar 100an orang.

abis jalan santai yang hadiah alias door prize nya ada bejibun-tapi aku menang setrika juga gak -_- dilanjutin sama senam. hokyaaa senam aerobik aerobikan sodara!!!!

parahnya, ada eksiden akika jatoh njrungsuk di selokan pas jalan santai itu dan sukses bikin bokong sakit selama seminggu. hedeeeeeuh, tapi acara tetep kudu jalan donk, kan propesionaaaal, soalnya disuruh jadi MC jadi jadian sih....


tiwi, tina, aci dan aku di episode jalan santai sebelum jatoh nyusruk ke selokan -_-



itu tuh senamnya, iya di lapangan TVRI pinggir jalan itu bisa diliat orang orang liwat juga :))
oh ya pengumuman. liat poto kita pose di halaman rumah gedongan itu kan!! nah abis itu eksiden jatoh di selokan pun terjadi *nangis*


kehebohan terjadi!!

jadi yah, abis jalan santai, abis senam juga abis tu kan ya dapet snack. pada seneng deh ni kalo udah makanan. selain dapet snack, ada juga booth minuman apa gitu yang juga ikutan jadi seponsor. nah udah selesei dapet snack acara karoke pun dimulei. hadoooooh ya, gak nyangka ini semua insan yang tergabung sebagai the family member of tvri ini semuanya tukang karokeeeee -_- mau suaranya kemana, mau nadanya belok kemana, teteuuuup aja goyang sambil pegang mikropon gak selesei selesei. pada mimpi jadi peserta indonesia idol semua kalik yaaaa :))))

lagu yang paling laku waktu acara ini ya apalagi kalo bukan dangdut dan buka sitik joss *goyang caisar*
eh, tau gak yang menang nomer 1 siapa... Edo tauuuuk *kya kya kya* idola aku tuuuuh menang dispenser deh dia, hihihihi.


team anak bawang *plus plus*








ini penampakan beberapa diantara kita, sayang poto tiwi sendiri gak ada yang ke-capture. paling atas kiri itu kak Slamet, spesial acara Jalan Jalan Islami, sebelah kak Slamet itu kak Nandar, kameramen idola anak anak, nah yang kelihatan nyengir di belakang itu neng Tiwi, yang happy happy baju merah itu kak Achie, sekarang mah bukan lagi anak bawang, udah anak jagoan spesialis Kalbar dalam Berita diaaaa, sebelahnya Kak Tina, ini jagoan apa ya, jagoan nraktir kita kita deh :)) sebelah ya akika, si Jagoan Neon. terus di bawah yang naik sepeda itu kak Edo yang menang dispenser, cowo tsakep yang mimpi mau ke Belanda *ikut kaaak* dan terakhir kak Tito, yang belakangan udah jarang ngumpul sama kita, we miss you kak. oh ya, kalo liat ada Eneng baju ijo di poto poto diatas, itu si Lia , dia mah sahih jagoannya TVRI KalBar.

segitu dulu deh ya, nanti disambung lagi sama photo photo kegiatan yang lain ^^

salam manis dan tetep nonton TVRI KalBar ya, satu dalam keberagaman *pesen sponsor*

WE ARE HAPPY FAMILY


Komentar

Postingan Populer