*hipertensi*

Bukaaaan... bukan mau bahas soal penyakit yang kerap jadi momok buat kebanyakan manusia ini. Cuma kali ini mau 'muntahin' kekesalan karena berurusan sama orang yang punya hipertensi. Emang deh ya, kalo belum apa apa udah naik darah jadi gak enak ke belakang belakangnya. Ciyus deh. Mangkanyah pengendalian diri itu penting pemiersa...

*tariknafas*

Ngomel, marah, ngamuk atau apalah sebutannya-gak semua orang bisa menahan diri untuk gak melakukan hal itu memang. To be honest, aku juga cenderung pengomel dalam keseharian, tapi gak juga lalu ngomelin orang atau hal hal yang belum jelas juga ujung pangkal permasalahannya apa.

Kalo ngomel sama hal hal yang jelas bikin urusan jadi kacau, plan jadi rusak, atau hal hal yang berakibat fatal, ya, ngomel kadang memang jadi hal yang gak bisa dielakkan. Tapi itu jelas, karena hal perihal dan sebab musababnya.

Lah tapi, kalo cuma nanya bisa ketemu apa gak hari ini dengan bahasa yang sopan dan sesuai norma norma yang berlaku, kenapa jadi ngomelin gue soal urusan jam kantor yg benernya gimana dan urusan gue bangun pagi tiap jam berapa yang dibawa bawa..


Dem!!!

Kenapa jadi ikut emosi begini?? #garukaspal

Emang bener deh, punya urusan sama orang yang hipertensi bisa bikin kita yang hipotensi ikutan naik tekanan darah juga.

Sekali lagi, pengendalian diri itu penting ya pemiersa. Yakin deh, ketika kamu habis ngomel gak jelas juntrungannya dan ngelihat balik lagi apa yang udah kamu omelin itu gak ada faedahnya samsek dan malah bikin orang sakit hati begitu, kamu bakal malu sendiri..

Banyak2in makan mentimun deh biar gak darah tinggi jek!!

*lah keikut ngomel gak karuan juga nih*

Salam absurd,


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer