Ma, You're My Everything

salam,

selamat hari ibu, folks!

Alhamdulillah, sungguh berbahagia dan beruntung sekali kita dilahirkan menjadi perempuan ya. dalam Islam, kedudukan perempuan sangatlah tinggi dan didahulukan, dan dalam kehidupan bernegara, perempuan juga diberikan tempat istimewa dengan diadakannya beberapa hari peringatan untuk kaum kita, Subhanallah.

ibu (biasa aku panggil mama untuk sapaan sehari hari), merupakan KEAJAIBAN yang pernah terjadi di hidup aku. Alloh menjadikanku sebagai anak dalam keluarga yang dilahirkan dari ibu seperti mama pasti dengan segala tujuan, untuk meneladani, mencontoh, mendoakan dan mengambil yang baik baik guna bekal hidup berkeluarga aku dan untuk kehidupan sebenarnya nanti di surga *merindingsendiri*

TERLALU banyak yang harus diceritakan untuk kebaikan mama, gak akan sanggup aku tulis disini, di buku diary, di halaman autobiografi (halah) atau dimana pun, yang pasti jasa mama itu sedalam samudera, setinggi langit diangkasa, sebesar dunia, dan  seluas jagad raya ini *ngutipAhmadDhani .

mama itu sinar matahari di rumah aku, kedengeran agak lebay sih tapi hei..ini seriusss. kalo mama dinas luar kota, mama sakit atau mama gak di rumah, rumah rasanya dingin, lain suasananya.
selain itu,
mama itu suporter terhebat, waktu yang lain meragukan, mama selalu bilang, kamu pasti bisa.
mama itu sumber kekuatan, waktu kaki dan hati malas beranjak, mama yang selalu berhasil memacu.
mama itu sumber kasih sayang, waktu dunia terasa menjauh, cuma mama yang memberikan tempat terhangat untuk pulang, untuk memeluk, dan untuk mengobati.

selalu berhasil terharu ketika mama bereaksi kalo aku bilang, "ma, aku pengen seperti mama"
mama SELALU menjawab, "jangan mbak, jadilah lebih dari seperti mama, jauhi yang jelek dari pribadi mama dan maksimalkan apa yang mbak lihat baik dari mama"

tuhkaaaaan, gimana gak mau mewek coba..

Ya Alloh yang Maha Kasih,
sayangilah mama sebagaimana mama selalu menyanyangi aku
bahagiakan mama selalu seperti mama selalu bahagiakan aku
berikanlah mama umur yang panjang, usia yang barokah, dan kesehatan di sepanjang hidupnya
berikanlah kesempatan bagiku untuk membahagiakannya, membanggakannya dan membuatnya merasa beruntung karena memiliki aku.
dan jadikanlah kami selalu hamba yang selalu bersyukur atas karuniaMu

amiiiin..

selamat hari ibu untuk semua ibu ibu hebat di dunia ini. terima kasih telah menjadi perantara Alloh dengan memberikan kami kesempatan untuk hidup *smooch




Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer