same old stupid me :(

assalammualaikum..

hi everyone (kaya aja ada yg baca.. ;p)

lagi galau nih. bukan pembukaan yang bagus yes. tapi yah memang lagi begini keadaannya. 
cuma yang ini agak kerenan dikit, galau kali ini bertema akademis. yes, galau akademis.
as you know (emang ada yg tau?) hari hari belakangan ini adalah seharusnya hari dimana mahasiswa angkatan XXVI MM UNTAN menjalani aktivitas sidang seminar proposalnya.  tapi kata seharusnya tersebut diatas tidaklah diperuntukkan bagi saya dengan alasan sebagai berikut..jeng jeng..

                     aku kan belum kumpulin proposal


gimana mau sidang proposal kalo belum ngumpulin proposal. gimana mau ngumpulin proposal kalo belum bikin proposal. nah hayo loh hayo...

iya nih.
aku
belum
bikin
proposal
sama
sekali

duluuuuu banget sekitar tahun 2007an aku pernah ngalamin situasi yang kaya gini. jaman skripsi itu. waktu temen2 udah ribet bab metode penelitian skripsi, aku masih "asik" sama proposal yang juga gak nembus nembus ACC pembimbing. menyedihkan yes. mangkanyah waktu orang sibuk jait kebaya wisuda aku masih kejar kejaran sama narsum buat menuhin kuota kuisioner.

and now..same old stupid ikun.

yang lain udah maju jalan, eh..saya nya jalan di tempat. ah...bukan bukan..boro2 jalan di tempat, ambil ancang ancang masuk barisan aja belum :(

kinda hard situation for me. padahal yah padahal..sinih aku kasih tahu..

spare waktu aku di kantor dan di rumah untuk nyicil bahan proposal itu ada banget. ulangi, ADA BANGET. fasilitas di kantor buat cari data juga tersedia, waktu cukup, malah kemauan itu yang belum ada *sigh

bego ya. ihik.

gak tau deh nih, tiap dihadepin situasi kaya gini, aku tuh susaaaaaaaaaaah banget ngelawan yang nama nya males. hasrat tuh sama sekali ilang, wuzzzzzzzzz tauk deh terbang kemana.

GOD..

what should i do now?








Komentar

  1. Ih, sama, kun... Yanet juga lagi galau dan gundah gulana gara-gara proposal nih... Masih mentook aja, padahal teman2 seangkatan udah mau jalan semua.
    Kenapa ya?

    I'll ask you the same question.. What should i do????? arrgh.... >,<

    BalasHapus
  2. biarlah tangan Alloh yg bantu kita Net, kita iringi dengan usaha *terMamahDedeh ><

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer